Cara Membuat Akun Hotmail Microsoft

Cara membuat akun Microsoft mungkin jarang ada yang mencarinya, tapi meskipun begitu email ini biasanya diperlukan untuk pembuatan akun di bing,com dan juga untuk mengakses layanan microsoft lainnya,

Email sebagaimana yang kamu tahu berfungsi untuk mengirim surat menyurat di dunia maya, fasilitasnya kini semakin lengkap, karena dapat mengirim gambar, lampiran, dan lain lain.

Email ini juga digunakan untuk mendaftar berbagai keperluan online di internet, semisal pembuatan sosial media facebook twitter tumblr instagram dan lain lain.

Hotmail merupakan salah satu layanan email milik microsoft yang bisa kita nikmati secara gratis. Email ini sering digunakan untuk mengirim dan menerima surat elektronik, melakukan aktivasi windows 8 dan window 10 terbaru melalui fitur Skype. Tanpa memiliki hotmail, maka anda tidak bisa menikmati fitur Skype untuk melakukan video cam atau untuk mengaktifkan window terbaru microsoft bagi seorang IT.
cara membuat akun hotmail, cara mudah membuat akun hotmail, cara paling mudah membuat email hotmail
Inilah kelebihan microfost mail atau yang populer dengan hotmail. Skype merupaka jejaringan social seperti halnya yahoo massager yang digunakan untuk chating dan video call.

Langkah Cara Mudah Membuat Akun Hotmail

Cara membuat akun Hotmail sangatlah mudah, kita hanya perlu menyelesaikan 1 langkah saja untuk memiliki email hotmail. Setelah selesai, maka kita dapat menggunakan email hotmail untuk kebutuhan mengirim dan menerima pesan elektronik, atau menggunakan fitur skype, bisnis serta kebutuhan lainnya.

Bagi anda yang belum memiliki hotmail, berikut cara membuat akun hotmail paling mudah yang bisa anda ikuti dalam membuat akun hotmail miliknya microsoft.
  • Langkah pertama, silahkan ketik Hotmail di browser Mozilla anda atau klik disini. Anda akan melihat tampilan login hotmail dan klik pada "Daftar Sekarang" untuk menuju ke halaman registrasi seperti gambar di bawah. Isikan form registrasi sesuai dengan informasi yang diminta seperti;
    cara membuat akun hotmail, cara mudah membuat akun hotmail, cara paling mudah membuat email hotmail
    1. Nama lengkap berupa nama depan dan nama belakang anda.
    2. Alamat email sesuai keinginan anda. Anda dapat memilih extensi hotmail.com, outlook.com, atau outlook.co.id.
    3. Masukkan kata sandi dan ketik ulang kata sandi.
    4. Pilih negara Indonesia untuk orang Indonesia.
    5. Tanggal lahir (Tanggal, Bulan dan Tahun).
    6. Pilih jenis kelamin (Laki-Laki atau Wanita).
    7. Selanjutnya scroll kebagian bawah dan isi data seperti:
      cara membuat akun hotmail, cara mudah membuat akun hotmail, cara paling mudah membuat email hotmail
    8. Nomor telepon yang aktif.
    9. Alamat email alternatif jika ada (boleh dikosongkan).
    10. Masukkan kode captcha dan seperti pada gambar.
    11. Centang box kecil pada bagian kanan untuk melihat informasi terkini dari microsoft melali promosinya. Dan klik "Buat Akun" pada bagian bawah.
  • Setelah menyelesaikan pengisian data dengan benar, anda akan melihat welcome page yang berarti proses membuat akun hotmail anda telah selesai. Klik "Lanjut ke Kotak Masuk" untuk menuju ke halaman dasbor email hotmail anda.
    cara membuat akun hotmail, cara mudah membuat akun hotmail, cara paling mudah membuat email hotmail
Setelah membuat akun hotmail selesai, kini anda dapat menggunakan email hotmail miliknya microsoft sebagai sarana untuk mengirim atau menerima surat elektronik, Skype, dan kebutuhan lainnya.

Semoga panduan cara mendaftar akun hotmail ini bisa menjadi daftar list trik tips internetan yang kamu kuasai, kurang lebihnya kamu bisa berkunjung ke http://www.daftarcarabuat.com/
Cara Membuat Akun Hotmail Microsoft | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar