24 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Cara Menghasilkan Uang dari Internet

Jika internet adalah sebuah negara, maka situs web adalah seperti real estat. Aku berharap dengan sekarang Anda memiliki pemahaman umum bahwa real estat berharga di dunia fisik-digital real estat bekerja dengan cara yang sama. Dengan membangun sebuah website, Anda membuat Anda sendiri sebidang online "tanah."


dapat uang dari blog


Anda dapat mengisi tanah ini dengan apapun yang Anda inginkan, tetapi Anda harus mempromosikan melalui media sosial (dan di tempat lain yang dapat Anda pikirkan) untuk menjadi sukses. Ketika Anda membangun lalu lintas ke tanah Anda, Anda dapat menjual orang apa pun yang Anda harus menawarkan. Untuk membangun sebuah website, Anda membutuhkan sebuah host (yaitu GoDaddy), template (yaitu WordPress), dan konten.


Dua bagian pertama mudah untuk menemukan, dan konten hanya sesulit yang Anda membuatnya. Anda dapat posting blog, item untuk dijual, Gambar, video, atau apapun yang Anda inginkan. Membuka situs web Anda sendiri memberikan Anda potensi untuk membuat uang dari jalan saya akan menyebutkan.


Lebih untuk baca pada: 5 cara untuk memulai sebuah Blog dan mendapatkan lalu lintas besar dari hari pertama


2. B2B pemasaran

Model bisnis online saya suka dimanfaatkan oleh GetVoiP, seorang marketer afiliasi yang berbasis di New York. GetVoiP bertindak sebagai agen untuk penyedia komunikasi bisnis. Mereka menjaga Diperbarui daftar dari penyedia VoiP, termasuk peringkat, perbandingan, ulasan konsumen, pengetahuan yang mendalam tentang pasar dan tren pengguna akhir, dan pendapat pakar dari para profesional bisnis pada berbagai topik yang berkaitan dengan bisnis konsumen. Tidak hanya menyibukkan Berita, tetapi memberikan analisis rinci dari produk yang ditawarkan, GetVoiP mampu menghasilkan lalu lintas ke situs mereka dan meningkatkan pengaruh mereka dengan bisnis.


Pengaruh lebih online Anda memiliki sebagai sebuah bisnis, semakin banyak uang yang Anda akan membuat. Jika Anda sedang dikenal untuk membuat koneksi abadi (seperti halnya dengan GetVoiP di atas), maka Anda akan tidak memiliki masalah membangun merek online Anda. Anda akan diakui di komunitas Anda dan mulai membangun buzz dalam industri Anda. Pelacakan nomor Anda (berapa banyak orang melihat situs Anda, klik setiap iklan, dan melakukan pembelian yang klik) memberi Anda leverage untuk memperluas ini bagian dari bisnis Anda, memungkinkan Anda untuk terus membangun perwakilan online Anda.


Jika itu terdengar seperti terlalu banyak informasi teknis untuk Anda, ada tombol mudah-platform iklan Google yang sederhana seperti sign up, memungkinkan (pada Blogger) atau menyisipkan kode kecil di situs web Anda, dan memungkinkan iklan untuk secara otomatis roll. Masalah dengan program ini adalah bahwa Anda tidak mendapatkan komisi apapun- dan Anda tidak mendapatkan untuk mengontrol konten iklan. Hal ini berguna untuk beberapa, tapi kuat pengguna akan ingin sesuatu yang sedikit lebih kuat.


4. Amazon Associates

Amazon memiliki program rekan untuk pemilik situs dan blogger. Mereka menawarkan alat pencarian untuk menemukan yang tepat produk dan layanan dari situs mereka dan berbagai gaya iklan untuk ditampilkan di situs Anda, termasuk gambar berbasis teks dan banner (digital Billboard) seperti ini:


Setiap item yang dibeli melalui Amazon link memberikan komisi. Tidak mengambil lalu-lintas volume tinggi untuk mencapai hasil, baik. Saya mulai membuat uang dengan program ketika saya hanya memiliki 1.000 hits per bulan di situs saya. Mereka dapat menerapkan penghasilan Anda ke saldo account Amazon Anda, mengeluarkan Anda cek, atau deposit langsung ke rekening bank Anda. Jika Anda menyukai Amazon, Anda akan menyukai program associate mereka. Klik disini untuk Lifehack lain yang didedikasikan untuk Amazon Associates.


5. Rakuten Linkshare

Amazon dan Google adalah jauh dari pilihan Anda hanya untuk iklan online. Rakuten Linkshare adalah tempat yang bagus untuk mencari afiliasi lainnya untuk iklan Anda. Melalui program mereka, Anda bisa mendapatkan link iklan disesuaikan, email link dan iklan banner untuk Starbucks, Walmart, iTunes, dan membunuh merek populer lainnya. Dengan program ini, Anda juga dapat menemukan perusahaan kecil, daerah atau khusus merek, dan banyak lagi. Saya menjalankan kombinasi dari Google, Amazon, dan program Rakuten, dan pendapatan bulanan saya adalah sekitar $150 dari program ini. Ianya tidak banyak uang, tetapi juga tidak banyak pekerjaan untuk sisa (artinya berulang... karena iklan permanen...) pendapatan.


6. Perusahaan arahan program

Berbicara tentang manfaat dari iklan permanen, banner dan link tidak satu-satunya cara untuk mendapatkan sedikit adonan dari usaha online Anda. Dengan memiliki sebuah situs web, Anda mendapatkan kekuatan perusahaan email untuk meminta mereka untuk hal-hal. Aku punya tidak malu membiarkan perusahaan yoga mat yang aku melihat ke membeli tahu bahwa saya memiliki sebuah blog dan menulis untuk publikasi yoga – itu kadang-kadang membuat saya diskon.


Lain kali, saya mendapatkan kontak bisnis yang berharga dalam PR, periklanan, atau aspek penjualan perusahaan. Kadang-kadang saya hanya mendapatkan minuman gratis. Either way, uang dalam dan dari dirinya sendiri tidak berharga. Parit orang tengah dan menggunakan internet untuk barter apa yang Anda miliki dan dapat lakukan untuk apa yang Anda butuhkan.


7. Klout

Jika Anda memiliki rekening sosial media, mencoba Klout. Perusahaan melacak sosial penggunaan media, menentukan seberapa besar dan jenis audiens Anda menggambar berdasarkan subjek Anda update dan posting. Menggunakan informasi ini, Anda akan memenuhi syarat untuk menerima item gratis, Tiket, dll. Memeriksa situs web mereka sering untuk menemukan cara untuk mendapatkan barang-barang gratis dengan melakukan apa yang Anda sudah lakukan online... membosankan kita...


8. EBay

Jika Anda memiliki apa pun yang Anda ingin menjual, kemudian EBay adalah tempat Anda harus serius mempertimbangkan melakukan pertama. Secara pribadi saya bukan penggemar situs karena pekerjaan yang dibutuhkan untuk membangun reputasi. Jika Anda bersedia untuk menggiling melalui proses tersebut, Anda akan dihargai dengan istimewa-orang mendapatkan kaya menjual buku tentang bagaimana mereka mendapat kaya menjual segala sesuatu di EBay: klik di sini untuk beberapa tips dari Pro.


9. Amazon

Jika Anda mulai mendapatkan terlalu besar untuk EBay atau memutuskan Anda ingin mencoba rasa yang berbeda, Amazon memiliki pasar juga. Saya lebih suka menggunakan Amazon karena aku dapat bergantung pada pengiriman mereka, memiliki account Perdana, dan mempercayai Tinjauan mereka (secara keseluruhan, tidak biasanya luar biasa, meskipun kadang-kadang yang juga). Pelajari lebih lanjut tentang Amazon pasar dengan mengklik ini Lifehack, dan menggali ke dalam pasar.


Perbedaan antara Amazon dan EBay adalah bahwa EBay (meskipun masih diisi dengan item baru) dilihat sebagai pasar yang digunakan antara pihak individu, sedangkan Amazon (yang dipenuhi dengan menawarkan untuk barang-barang baru dan bekas dari pihak ke-3) dipandang sebagai Wal-Mart-jenis superstore. Sebagai konsumen, perbedaan ini membawa saya untuk menggunakan Amazon, sehingga hanya masuk akal untuk target pada saya sendiri demografis.


10. Etsy

Jika Anda mahir (dan saya berarti bahwa lebih dari satu cara, wink wink), Anda akan menikmati Etsy. Barang-barang buatan tangan adalah roti dan mentega di sini. Banyak orang membuat uang sisi layak di situs, yang pada dasarnya EBay untuk perajin dan artis. Mengatur account Penjual dengan Etsy, dan Anda akan diminta untuk mendirikan toko virtual Anda dan memasang setidaknya 5 barang untuk dijual.


Setelah Anda memiliki ini ke bawah, Anda akan menjadi pemula Etsy pengusaha. Menyediakan kualitas yang hebat kepada pelanggan Anda, dan mereka akan sering kembali. Banyak orang bersedia membayar premi untuk desain buatan tangan berkualitas. Etsy (seperti EBay dan Amazon) mengambil memotong puncak untuk menjual barang-barang melalui situs mereka. PayPal mengambil lain pemotongan, dan Anda harus berhati-hati dengan pajak atas penghasilan adalah semua, jadi menjadi rajin sambil membangun bisnis online Anda.


11. Craigslist

Craigslist adalah setara modern iklanbaris yang mendominasi zaman Surat Kabar. Iklan ini cepat mudah untuk menavigasi dan digunakan, dan geografis mereka terhubung. Apakah Anda menjual sesuatu atau menawarkan layanan, lifehack ini adalah tempat yang bagus untuk mulai belajar seluk-beluk Craigslist.


Posting iklan di Craigslist teknis mudah, tapi orang sering memiliki kekhawatiran tentang posting informasi pribadi mereka di situs. Saya berkomunikasi sebagian besar melalui email ketika melakukan bisnis di Craigslist, dan saya sudah pernah mengalami masalah apapun. Saya tidak pernah telah tertipu, juga aku telah dibunuh atau diperkosa untuk menggunakan situs. Dibutuhkan akal, jadi gunakan penilaian Anda terbaik, tapi jangan menganggap seseorang adalah pencuri hanya karena metode pilihan komunikasi mereka. Untuk bonus tambahan, google "lucu Craigslist iklan" untuk melihat beberapa contoh menyenangkan gerilya dan pemasaran akar rumput.


12. Memang

Mungkin apa yang Anda butuhkan adalah pekerjaan. Tidak peduli pekerjaan yang situs pencarian yang Anda lebih suka menggunakan (bahkan Craigslist) – memang trek mereka semua, dan kemudian beberapa. Anda dapat menemukan pekerjaan yang diposting pada website perusahaan, melalui badan-badan temp, dan lebih banyak di memang. Jika uang adalah sesuatu yang Anda benar-benar membutuhkan, memang paling jelas tempat yang ingin Anda kunjungi untuk mencari peluang karir.


13. ELance dipenuhi

Memang mana unggul di mencari lowongan pekerjaan di seluruh web dan bertindak sebagai crawler pencarian untuk pekerjaan, mungkin karir penuh terlalu besar komitmen pada titik ini dalam hidup Anda. ELance dipenuhi adalah sebuah situs untuk menemukan pekerjaan freelance dari semua jenis. Aku sudah menggunakannya untuk cepat menulis, mengedit, copywriting, bangunan resume, dan lain pekerjaan aneh dan temp pertunjukan. Pengalaman telah besar.


ELance dipenuhi menawarkan berbagai macam teknik, entri data, akuntansi, dan lepas dan temp pertunjukan. Jika Anda hanya mencari sesuatu yang pendek dan manis, login, masukan dan memamerkan keterampilan dipasarkan, dan mulai mencari melalui database pekerjaan mereka, menggunakan parameter Anda inginkan. Setelah Anda mengajukan penawaran, Anda akan menerima penerimaan atau penolakan-Anda mungkin mendapatkan beberapa penolakan, tetapi jangan dipikirkan. Menegosiasikan persyaratan tawaran Anda, dan mulai bekerja. Anda memiliki uang untuk membuat.


14. Mturk

Jika Anda pernah mendengar crowdsourcing (dan bahkan jika Anda belum), Amazon mekanis Turk program adalah tempat yang bagus untuk terlibat. Banyak seperti di eLance dipenuhi, Anda masukan info Anda dan keterampilan. Kemudian kita mampu mencari tugas-tugas rendah yang berbeda, mulai dari mengidentifikasi web konten tidak patut untuk menuliskannya rekaman audio untuk pekerjaan entri data dasar.


Seperti pekerjaan lainnya, semakin banyak pekerjaan yang Anda lakukan, dan semakin baik kualitas Anda, semakin banyak kesempatan Anda akan memiliki untuk membuat uang. The pembayaran biasanya kecil, dan pembayaran Anda diterima di Amazon kredit, tapi Mturk adalah tempat yang tepat untuk membuat mindless uang ketika veg'ing di sofa menonton TV.


15. LinkedIn

LinkedIn adalah situs media sosial untuk profesional. Ini bukan cara langsung untuk membuat uang, tetapi itu adalah cara yang bagus untuk menyambung ke rekan-rekan Anda saat ini dan potensial, pelanggan, klien, vendor, dan banyak lagi di sini. Anda akan membangun reputasi dan mendapatkan dalam lingkaran pada perkembangan penting di karir pilihan Anda dan/atau industri. Suatu hari seorang teman kuliah lama mungkin memukul Anda untuk pekerjaan impian Anda pernah dianggap pada saat yang tepat Anda mencari panggilan baru. Apakah Anda suka atau tidak, menjaga profil LinkedIn Anda saat ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan terkejut dengan peluang kerja baru keluar biru.


16. Care.com

Jika Anda berpengalaman pengasuh atau babysitter, Care.com adalah tempat Anda ingin membuat uang. Daftar diri Anda di Craigslist pengasuhan anak, Anda akan memperluas jangkauan Anda dan meningkatkan peluang Anda untuk menemukan manggung tepat pada waktu yang tepat. Anda bisa pilih-pilih dengan apa anak-anak Anda menonton ketika Anda memiliki reputasi dan lalu lintas untuk menarik lebih banyak pelanggan. Bergabung dengan Care.com dan mulai membuat uang dengan berinvestasi di masa depan muda kita.


17. ThePirateBay

Saya mendukung bootlegging-aku tidak melihatnya sebagai tidak bermoral atau tidak etis dengan cara apapun. Dulu bajakan cukup sedikit di masa muda saya, dan saya masih lakukan pada kesempatan hari ini (walaupun belum hari ini khususnya, aku lebih berarti "di saat"). Jika Anda ingin buru-buru untuk uang Anda, melakukan apa yang Anda harus, bayi. Download beberapa perangkat lunak, musik, film, atau lain assorted digital kebaikan di sini dan mulai slangin. Itu bukanlah kehidupan yang mudah, tapi kadang-kadang Anda harus melakukan apa yang harus Anda lakukan.


18. iTunes

Jika Anda musisi, penulis, seniman, tech nerd, pakar, atau dapat menghasilkan semua jenis audio, video, atau teks senilai mengkonsumsi, Anda dapat menjual beberapa barang di Apple's flagship iTunes store. Dengan menjual Anda bekerja di sini, Anda dapat berdiri di samping pengaruh pemasaran bisnis besar. Anda dapat membuat hidup yang sehat dari iTunes store, dan ada waktu lebih baik daripada sekarang. Pelajari lebih lanjut tentang iTunes dengan lifehack ini.


19. Yelp!

Jika Anda memiliki bisnis, Anda ingin untuk mendapatkan terdaftar di Cengking! Anda tidak boleh menggunakan perangkat lunak, tetapi beberapa orang melakukan, dan mereka menggunakannya agama (dan saya tidak berarti mereka akan membunuh Anda lebih dari itu). Dengan daftar bisnis Anda di Cengking!, Anda sudah menempatkan diri pada peta. Dari sini, Anda juga perlu untuk mulai menggunakan Yelp! Menulis review dari tempat-tempat yang Anda pergi. Ini akan menjadi layak dalam jangka panjang.


Segera, Anda akan memiliki selusin ulasan di bawah ikat pinggang Anda dan dapat menyewakan diri sebagai Yelp! Resensi. Ada pertanyaan etika dan moral untuk melakukan hal ini, tapi judul karya ini adalah "cara untuk membuat uang," tidak "etis cara untuk membuat uang," dan aku seorang mantan karyawan Bank of America/Countrywide, jadi apa yang Anda harapkan?


20. Wikipedia

Situs tampaknya gratis lain Anda dapat membuat uang dari itu Wikipedia. Orang yang mengatakan ini mudah untuk mengedit Wikipedia telah jelas tidak pernah mencoba mengedit Wikipedia-itu adalah rasa sakit. Untungnya itu adalah rasa sakit untuk perusahaan juga, begitu banyak dari mereka bersedia membayar editor untuk membantu mereka dalam proses editing. Anda akan menjadi pemburu di jalan, memilih untuk cross dan menjaga baris Anda sendiri. Jika mengedit adalah sesuatu yang Anda ingin lakukan, dan Anda bersedia untuk dimasukkan ke dalam pekerjaan yang diperlukan untuk belajar bahasa perselisihan proses, menyingsingkan lengan baju Anda dan mencoba yang satu ini.


21. Blogging

Aku membuat sebagian besar uang dari blogging. Selain arus pendapatan iklan yang disebutkan di atas, saya juga menerima pembayaran tarif flat untuk blogging dari berbagai blog di web. Saya dibayar untuk menulis sebagai whistleblower, analis keuangan, resensi, komentator, dan banyak lagi. Menulis untuk situs lain membangun lalu lintas ke blog pribadi saya. Lalu lintas untuk blog ini memberi saya kekuatan untuk menyajikan kepada pengiklan.


Untuk membuat blog Anda sendiri, Anda bahkan tidak perlu web domain. Anda dapat memulai blog gratis di Blogger atau WordPress. Masing-masing situs tersebut memiliki pasang dan surut, tetapi Anda tidak bisa mengalahkan harga. Biasanya Anda ingin menyimpan posting blog antara 150-500 kata sampai Anda memiliki beberapa lusin di bawah ikat pinggang Anda. Hubungan antara posting blog Anda mendorong orang untuk tetap pada blog Anda setelah mereka menemukannya, meningkatkan lalu lintas. Setelah blog Anda naik, mempromosikannya pada media sosial untuk efek terbesar.


22. Kickstarter

Jika Anda memiliki sebuah proyek gairah, Kickstarter mungkin persis apa yang Anda butuhkan untuk mendapatkannya dari tanah. Celebs seperti Zach Braff dan Melissa Joan Hart telah menggunakan situs ini dalam upaya untuk mendanai proyek-proyek film mereka. Beberapa dealer retak di Kanada terinspirasi kampanye "crackstarter" dari Gawker gambar dari Toronto Walikota Rokok retak dengan mereka. Yang Anda butuhkan adalah mimpi, tujuan, anggaran, dan pitch besar untuk meyakinkan orang untuk datang ke situs dan donasi untuk kampanye Kickstarter. Panhandling tidak mati-telah digital...


23. Ekstrim Couponing

Jika Anda belum pernah mendengar tentang couponing ekstrim, periksa ini lifehack pada subjek. Setelah Anda sudah berpengalaman pada gagasan, apa yang harus Anda lakukan adalah sedikit sulit pada awalnya, tetapi itu cara yang bagus untuk menyimpan maupun membuat uang: pergi ke hip2save.com dan mendapatkan merasakan jenis transaksi yang di luar sana (baik online dan di dunia fisik). Setelah Anda merasa nyaman dengan proses, mulai mencari penawaran terbaik grosir, ritel dan belanja online. Setelah satu bulan atau dua ekstrem couponing, Anda akan memiliki cukup pembersihan, kebersihan, dan makanan pasokan ditebar untuk menyimpan jumlah uang yang nyata. Sekarang mungkin Anda tidak perlu membuat sebagai banyak...?


24. Media sosial

Tidak peduli apa yang Anda lakukan untuk membuat uang online, mempromosikannya akun media sosial. Anda memiliki dasar orang-orang yang sudah tertarik pada Anda dan memiliki kepentingan dalam merek Anda – mengapa Anda tidak ingin mengambil keuntungan dari itu? Dengan mempromosikan diri sendiri dan proyek-proyek Anda akun media sosial, Anda sangat meningkatkan kemungkinan orang-orang yang benar-benar memberi Anda uang untuk barang dan jasa. Berhenti menjadi malu dan mendapatkan di luar sana.

24 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar